announcement.

setelah mendapat saran dari simbok, saya memutuskan untuk menulis di sini. thanks for reading this blog! i hope you all will read my next blog too...

one more thing, if you put my link on your blog, please change it to my new blog's link... thanks!

Friday, June 12, 2009

goodmorning.

belakangan ini, saya merasa sedikit kesulitan melakukan berbagai hal. mencoba menulis berjam-jam dan berhenti tanpa menulis apapun, mencoba tidur selama berjam-jam dan tetap tersadar. dalam pekerjaan pun, saya sedang stuck di suatu titik.

akhirnya saya mencoba untuk tidak berusaha terlalu keras. saya mulai menikmati hidup lebih dari biasanya. saya mencoba memberikan lebih banyak waktu untuk keluarga dan orang-orang di sekitar saya.


hari ini, saya bangun lebih pagi dari biasanya. saya memulai hari dengan secangkir kopi, sebatang rokok, dan suratkabar di tangan saya. sekitar jam 7 pagi, saya mengajak anjing saya jalan-jalan sambil mengobrol dengan tetangga-tetangga yang kebetulan habis selesai jalan pagi.

sesudah itu, saya menonton final nba antara lakers dan magic. siang harinya, saya lunch dengan mama saya di oh la la dekat rumah. sore harinya, saya main basket dengan teman-teman di senayan.

malam ini disaat saya menulis posting ini, saya jadi teringat kata-kata saya sendiri kepada seseorang beberapa bulan yang lalu "hidup ini bukan tentang pencapaian semata, namun tentang kualitas hidup secara keseluruhan."

mungkin tuhan memang membiarkan saya mengalami sedikit stagnansi agar saya dapat berpikir lebih sehat dari sebelumnya...

6 comments:

venus said...

lagi stagnan ya? sama. duh padahal banyaaaaak bener yg musti dikerjain, tapi kalo lagi stuck emang gak bisa dipaksain sih el. lebih baik istirahatin otak sehari dua hari and voila, kita siap perang lagi.

semangat, el! :D

venus said...

oh, I'll tell you what I do when my brains fail me. dengerin musik, minum beer dingin sendirian sambil liat langit malem2 :D

Putri Wanasita said...

postingan elu kali ini udah mirip jadwal kegiatan sehari-hari yang ditulis ke dalam blog :p

elia bintang. said...

@ venus: oo aku emang sering ngebir sendirian sambil jalan mlm2 mbok.. kdg2 jln kaki kdg2 naik mobil.. ga jauh beda lah kita.. haha

@ putlie: haha lo selalu rese emang komennya! lg ga ada ide put...

tammi prasetyo said...

stagnansi ya, hehe.. gue malah merasa lagi butuh stop sign supaya gue bisa berhenti dari pacuan yang gue ikutin.
gue ngerasa hidup gue berputar dengan sangat amat cepat dan gue merasa banyak hal yang penting terlewatkan...

emang bener tujuannya bukan pada pencapaian ya? tetapi untuk sebuah kualitas... :)

elia bintang. said...

@ tammi: kl lg berputar cepat sih nikmatin aja tam... ntar jg stuck sendiri. haha..

bukannya doain yg jelek, tapi emang pasti begitu.. abis stuck ntar berputar lg..