announcement.

setelah mendapat saran dari simbok, saya memutuskan untuk menulis di sini. thanks for reading this blog! i hope you all will read my next blog too...

one more thing, if you put my link on your blog, please change it to my new blog's link... thanks!

Saturday, August 8, 2009

john dillinger.

a story about a jackrabbit.

perampok bank yang mengembalikan uang nasabahnya. seseorang yang keras namun sangat melindungi pacarnya. penjahat yang tidak pernah meninggalkan teman-temannya.

banyak hal yang dapat saya pelajari dari tokoh-tokoh besar dunia, namun ironisnya saya memetik lebih banyak hal justru dari tokoh-tokoh antagonis dalam hidup. tokoh-tokoh "positif" dalam hidup seringkali merekayasa pencapaian mereka. sebutlah salah satu teori newton yang sebenarnya ia contek dari temannya namun ia mempublikasikannya lebih dulu. sebut lagi kejanggalan pendaratan di bulan yang dilakukan neil armstrong. bagaimana dengan film an incovenient truth dari al gore yang lebih banyak unsur politisnya daripada ilmiahnya. saya masih bisa menyebut lebih banyak rekayasa tokoh-tokoh "positif" dunia, namun saya rasa tidak perlu.

tokoh-tokoh antagonis di mata masyarakat justru seringkali tidak bersandiwara atas tindakan-tindakannya.

1 comment:

PuTLie said...

emang El... jhonny depp emang ganteng bangetss.... eh apa nih, kok ngga nyambung yaks ama postingan lu? *kabur aghhhhhhh* hihihihihii