announcement.

setelah mendapat saran dari simbok, saya memutuskan untuk menulis di sini. thanks for reading this blog! i hope you all will read my next blog too...

one more thing, if you put my link on your blog, please change it to my new blog's link... thanks!

Wednesday, August 19, 2009

mimpi.

hati saya tersentak saat melihat billboard album the arians di kawasan pondok indah beberapa hari yang lalu. mereka adalah band yang terlibat bersama saya dalam album kompilasi band baru tahun lalu (EMI Music Indonesia, 2008). saat ini, mereka sudah merilis full album sendiri disaat saya masih mengangankannya.

tentu saja saya tidak merasa iri dengan mereka. saya justru bangga ada band baru yang berhasil merilis full album. saya mulai berpikir faktor-faktor yang berperan dibalik kemajuan mereka yang dapat saya contoh. mungkin mereka bekerja lebih keras dari saya, atau mereka lebih beruntung dari saya, atau mungkin musik mereka yang berwarna melayu lebih sesuai dengan demand pasar. apapun alasannya, saya harus dapat meramu formula yang tepat untuk menerobos ke depan.

pada akhirnya, bagian saya adalah tetap berdoa dan berusaha karena kesuksesan seringkali datang di saat yang tak terduga. god works in mysterious ways...

4 comments:

venus said...

Baru nyadar. Beberapa kali ngelewatin baliho the arians di tempat yg sama tp gak ngeh. Mereka ada di album yg itu jg ya?

Satu hal, el. Jangan pernah berhenti bermimpi. Mereka ada di sana sekarang, aku yakin karena mimpi itu juga. You'll be there too, someday, I know it :)

Putlie said...

yes, you can El :) --> komen yang sangat ngga penting hehehehee

tammi prasetyo said...

just believe in your music, el.
hehehe.. pasti nanti ada jalannya sendiri kok ;)

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!