announcement.

setelah mendapat saran dari simbok, saya memutuskan untuk menulis di sini. thanks for reading this blog! i hope you all will read my next blog too...

one more thing, if you put my link on your blog, please change it to my new blog's link... thanks!

Monday, May 4, 2009

memulai kembali.

setelah sekian lama saya rehat, akhirnya saya memutuskan untuk mulai menulis lagi. memang beberapa bulan terakhir bukanlah waktu yang biasa untuk saya. terlalu sibuk bekerja dan berpikir membuat saya melupakan hal-hal yang justru dapat menghilangkan ketegangan pekerjaan itu sendiri.

jika saya review hidup saya belakangan ini, terakhir kali saya pergi menonton konser musik adalah bulan november tahun lalu. terakhir kali saya pergi ke pantai sekitar oktober tahun lalu. yang saya lakukan tahun ini untuk menghibur diri relatif tidak ada…

memang saya beberapa kali ke luar kota, namun itupun hanya bandung yang hanya berjarak 125 kilometer dari kota tempat tinggal saya. ke bandung pun bukan untuk bersantai dan liburan dengan teman-teman, tapi untuk bekerja.

lama-lama saya jenuh juga dengan segala rutinitas itu. itu pula alasan mengapa saya mulai menulis lagi di waktu luang. saya juga mulai menyempatkan diri untuk melakukan hobi saya lainnya yaitu fotografi.

saya juga sedang merencanakan trip ke bali akhir tahun ini dengan teman-teman. ada yang berencana pergi naik pesawat dan sudah mulai booking tiket, ada juga yang ingin pergi menggunakan bis. saya termasuk yang akan pergi dengan bis karena selain menghemat budget, saya ingin merasakan sedikit adventure selama perjalanan; makan siang di satu kota dan makan malam di kota lainnya.

sebenarnya saya merasa sedikit kangen dengan perjalanan saya keliling sumatra dan jawa sekitar sepuluh tahun lalu. saat itu, saya naik mobil dikelilingi sawah, pantai, dan danau sepanjang perjalanan. namun harus ekstra hati-hati saat malam dan sedang melewati gunung. salah sedikit bisa masuk jurang…

semoga naik bis ke bali bisa mengulang memori perjalanan yang indah itu…

2 comments:

dewi said...

selamat hidup kembali, el! senang rasanya ada teman yang sama2 reborn, hahaha...

saya jadi ke jakarta, tanggal 21 - 24, jumat ini saya ke jogja sampai minggu. minggu lalu saya ke lembongan. ngapain? ya jalan - jalan aja dan berpetualang, seperti yang ingin kamu lakukan :P

kamu tidak ada rencana ke jogja?

hidup terlalu singkat untuk terlalu banyak diisi dengan pertimbangan haruskan kita bersenang2 dan berpetualang?

elia bintang. said...

ga ada rencana ke jogja wi.. kl ke jakarta, kopdaran dong... nanti kl gw akhir tahun ke bali, kasih tau tempat yg asik di bali yah...